-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Polsek Gunung Meriah Rutin Lakukan Pam Gereja Setiap Hari Minggu

    REDAKSI
    Sunday, October 27, 2019, Sunday, October 27, 2019 WIB Last Updated 2019-10-27T11:42:11Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kegiatan anggota Polsek Gunung Meriah sigap melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil setiap hari Minggu.

    Mengingat kembali, tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelayan masyarakat, maka Brigadir Aldian Fadillah bersama Briptu Mustawir, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja.


    Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar,STK, mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

    "Kegiatan ini yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja," ujar Arga kepada Singkilterkini.net, Minggu (27/10/2019).

    Selain itu, kata Dia, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Gunung Meriah setiap hari minggu.

    "Semoga dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian Sektor Gunung Meriah, umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat," sebutnya. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +