-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personil Polisi Gelar Patroli Cipta Kondisi di Sanggaberu Silulusan

    REDAKSI
    Sunday, October 27, 2019, Sunday, October 27, 2019 WIB Last Updated 2019-10-27T10:09:13Z
    Personil Polsek Gunung Meriah melakukan kegiatan patroli Cipta Kondisi di Desa Sanggaberu Silulusan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (27/10/2019). SINGKILTERKINI.NET/JML

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan patroli cipta kondisi ke tempat- tempat keramaian di Desa Sanggaberu Silulusan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (27/10/2019).

    Dalam kegiatan itu, para personil Polsek Gunung Meriah juga menyisir sejumlah tempat rawan terjadinya tindak pidana kejahatan lainnya, seperti di kawasan perbatasan HGU PT Socfindo di Desa Sanggaberu.

    "Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya denga melaksanakan giat patroli cipta kondisi ditempat -tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar,STK, kepada Singkilterkini.net.

    Disampaikan Arga, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silahturahmi antara personil Polri dengan masyarakat.

    "Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh sejumlah personil ini untuk menekan terjadinya tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah umumnya khususnya di Desa Sanggaberu Silulusan," ujar Arga.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjutnya, berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

    "Alhamdulillah, berjalan lancar, dan kami berharap melalui kegiatan ini kondisi aman di kecamatan Gunung Meriah tetap terjaga," sebutnya. (Jml/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +