-->

Personel Polisi Saweu Sikula di SMP Negeri 2 Gunung Meriah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil, menggelar kunjungan ke sekolah (saweu sikula) Senin (21/10/2019) pagi.

Kali ini sasaran petugas menyambangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Gunung Meriah, di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar,STK menyebutkan, program saweu sikula yang dilakukan ini, dilaksanakan oleh Brigadir Aan Firmansyah dan Brigadir Angga Sutrisno.

Dalam kegiatan itu, lanjutnya, kedua personil Polsek ikut menjadi Irup Upacara dan menyampaikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan minuman keras.

"Mereka juga ikut megimbau kepada siswa/i agar saat jam belajar mengajar tidak keluar dari pekarangan Sekolah Tanpa sebelum meminta izin kepada guru atau wali kelas nya," ujar Kapolsek.

Di samping itu ungkapnya, dalam program saweu sikula itu pihaknya juga menyampaikan pentingnya kedisiplinan dibangun mulai usia dini. "Dalam program saweu sikula ini, juga ikut disampaikan tentang peraturan berlalu lintas dan alat-alat kelengkapan berlalu lintas menggunakan Sepeda Motor," katanya.

Pada program saweu sikula di SMP Negeri 2 Gunung Meriah ini, pemaparan dan sosialisasi yang disampaikan petugas dibantu juga mendapat dukungan dari Kepala Sekola dan dewan guru. Puluhan siswa terlihat antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh personil Polsek Gunung Meriah. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini