-->

Pererat Silahturahmi, Muspika Simpang Kanan Gelar Olahraga Bersama

REDAKSI
Olahraga bersama seluruh Muspika Kecamatan Simpang Kanan - SINGKILTERKINI.NET / JAMALUDDIN

SINGKILTERKINI.NET, SIMPANG KANAN - Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat kecamatan, Muspika Kecamatan Simpang Kanan Kanan Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan olahraga bersama, di halaman Kantor Polsek Simpang Kanan, Jumat (1/11/2019).

Kegiatan ini diikuti langsung Kapolsek Simpang Kanan Iptu Asral beserta anggota Camat Simpang Kanan Sopyan Pohan beserta staf, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal beserta anggota. Hadir juga Kepala Desa Pandan Sari.


Kapolsek Simpang Kanan Iptu Asral menyatakan, bahwa kegiatan olah raga bersama lintas instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi yang ada Kecamatan Simpang Kanan.

"Maka sangat pentingnya berolahraga bersama, sehingga selalu bugar, dan terpenting lagi adalah melalui olahraga bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antar Muspika dan jajaran yang ada di Kecamatan Simpang Kanan," ungkapnya.


Sementara itu, Camat Simpang Kanan menuturkan kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, selain untuk menerapkan pola hidup sehat juga dapat mempererat jalinan sinergitas antar Pemerintahan yang ada di Kecamatan Simpang Kanan.

"Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini yang digagas oleh Polsek Simpang Kanan, Karena untuk kesehatan dan lebih penting lagi demi menjaga kekompakan dan kebersamaan Muspika Kecamatan Simpang Kanan," ungkapnya.


Sementara itu, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal, juga mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polsek Simpang Kanan.

"Olahraga bersama ini sangat baik untuk kesehatan, termasuk untuk mempererat hubungan silahturahmi yang lebih baik lagi antar instansi di Kecamatan Simpang Kanan," ujar Asfimal.

Penulis : Jamaluddin
Sumber : Singkil Terkini
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini