-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Pererat Silahturahmi, Kapolsek Ngopi Bareng Muspika Gunung Meriah

    REDAKSI
    Tuesday, October 29, 2019, Tuesday, October 29, 2019 WIB Last Updated 2019-10-29T04:29:58Z
    Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar STIK menyempatkan diri untuk ngopi bareng dengan Camat Gunung Meriah, Danramil Gunung Meriah dan sejumlah Kades. Selasa (29/10/2019) pagi. - ISTIMEWA
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Di sela menjalankan kegiatan rutin Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar,STK menyempatkan diri untuk ngopi bareng dengan Camat Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanif, serta Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius. Selasa (29/10/2019) pagi.

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polsek Gunung Meriah dengan Muspika Kecamatan Gunung Meriah beserta jajaran yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

    Selain melakukan kegiatan ngopi bareng di salah satu warung kopi di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa yang kebetulan berada di warung yang sama.

    Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar mengajak kepada para Kepala Desa untuk ikut serta menyampaikan kepada warganya untuk bersama - sama menjaga Kantibmas.

    Penulis: Jamaluddin
    Sumber: Singkil Terkini
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +