-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Masuk Musim Hujan, Muspika Rundeng Bentuk Pos Pengendalian Banjir

    REDAKSI
    Tuesday, October 29, 2019, Tuesday, October 29, 2019 WIB Last Updated 2019-10-29T11:07:04Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Belakangan ini Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Provinsi Aceh dan sekitarnya kerap diguyur hujan. Hal itu pun membuat Polsek Rundeng bersama Muspika membentuk posko penanggulangan banjir.

    Pembentukan posko penanggulangan banjir ini sebagai bentuk untuk mengantisipasi terjadinya banjir kiriman secara tiba - tiba yang diakibatkan guyur hujan yang terjadi sejak beberapa hari terakhir ini. Apalagi di wilayah Kecamatan Rundeng juga terdapat rumah warga yang tergenang air.

    Keberadaan Posko Penanggulangan Banjir yanh dipusatkan di Mapolsek Rundeng itu juga bertujuan untuk menampung masyarakat yang terkena dampak banjir akibat curah hujan yang tinggi.

    "Itulah tujuan dibentuknya posko siaga banjir, dengan harapan dapat membantu warga apabila ada warga yang terkena dampak banjir," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi, SH.MH dalam rilisnya Kepada Singkilterkini.net, Selasa (29/10/2019).

    Tidak hanya membentuk Posko penanggulangan banjir, Polsek Rundeng ikut bekerjasama dengan berbagai Instansi terkait juga mensiagakan sejumlah peralatan yang diperlukan apabila terjadi bencana banjir.

    Turut hadir dalam kegiatan pembentukan posko penanggulan banjir, Camat Rundeng di wakili oleh Sekcam, Danramil 02 Rundeng diwakili anggota, tokoh masyarakat, Tokoh pemuda rundeng dan Personil Polsek Rundeng.

    Penulis: Jamaluddin
    Sumber: Singkil Terkini
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +