-->

Kapolsek Rundeng Hadiri Pelantikan Pimpinan Definitif DPRK Subulussalam

REDAKSI
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi,SH,MH saat salam komando dengan Ketua DPRK Subulussala, Ade Fadly Pranata Bintang SKed,

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kapolsek Rundeng Polres Aceh Singkil Ipda Mulyadi,SH,MH mengahadiri Pelantikan Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) definitif Kota Subulussalam Periode 2019-2024, di Gedung Paripurna DPRK Subulussalam. Senin (28/10/2019).

Selain dihadiri Kapolsek Rundeng, pada acara pelantikan ketiga pimpinan angora DPRK Subulussalam dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H Hamzah Sulaiman SH, juga dihadiri oleh sejumlah Kapolsek lainnya yang bertugas diwilayah Kota Subulussalam.

Tiga pimpinan DPRK Depinif Kota Subulussalam saat diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H Hamzah Sulaiman SH.
Ketiga pimpinan DPRK Depinif Kota Subulussalam yang dilantik adalah Ade Fadly Pranata Bintang SKed (Hanura) sebagai Ketua DPRK, Fajry Munthe (Golkar) dan Dewita Karya Munthe (PAN) sebagai wakil Ketua.

Pada acara pelantikan tersebut juga dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Subulussaalam, Kapolres Aceh Singkil diwakili oleh Kasat Intel, AKP Adriamus, Dandim 0118/Subulussalamdi wakili, Para kepala SKPK Subulussalam, Anggota DPRK Subulussalam, Ketua dan pengurus Partai pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya. (*)

Penulis: Jamaluddin
Sumber: Singkil Terkini

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini