-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Rundeng Gelar Apel Siaga

    REDAKSI
    Sunday, October 20, 2019, Sunday, October 20, 2019 WIB Last Updated 2019-10-20T06:25:31Z
    Pelaksanaan apel siaga Polsek Rundeng jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. di halaman Mapolsek Rundeng, Sabtu (19/10/2019). - SINGKILTERKINI.NET/MUL

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Polsek Rundeng Polres Aceh Singkil melaksanakan apel siaga, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu 20 Oktober 2019 siang ini.

    Dipimpin langsung Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi,SH.MH, apel siaga ini diikuti oleh seluruh personel Polsek Rundeng, dihalaman Mapolsek Rundeng, Sabtu (19/10/2019).

    "Usai mengikuti apel siaga, dilanjutkan dengan kegiatan patroli untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Rundeng," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi kepada Singkilterkini.net.


    Kapolsek Rundeng menyampaikan harapannya dengan laksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja kepolisian dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

    “Semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu 2019 dapat berjalan lancar serta situasi kamtibmas di kecamatan Rundeng dapat kondusif tanpa adanya gejolak apapun," harapnya. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +