-->

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Rundeng Gelar Apel Siaga

REDAKSI
Pelaksanaan apel siaga Polsek Rundeng jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. di halaman Mapolsek Rundeng, Sabtu (19/10/2019). - SINGKILTERKINI.NET/MUL

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Polsek Rundeng Polres Aceh Singkil melaksanakan apel siaga, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu 20 Oktober 2019 siang ini.

Dipimpin langsung Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi,SH.MH, apel siaga ini diikuti oleh seluruh personel Polsek Rundeng, dihalaman Mapolsek Rundeng, Sabtu (19/10/2019).

"Usai mengikuti apel siaga, dilanjutkan dengan kegiatan patroli untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Rundeng," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi kepada Singkilterkini.net.


Kapolsek Rundeng menyampaikan harapannya dengan laksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja kepolisian dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu 2019 dapat berjalan lancar serta situasi kamtibmas di kecamatan Rundeng dapat kondusif tanpa adanya gejolak apapun," harapnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini