-->

Hari Terakhir Penjaringan Golkar, Tiga Balon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Kembalikan Berkas

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, BANDARLAMPUNG- Hari terakhir masa penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung di DPD II Partai Golkar, Senin (21/10/2019), sebanyak tiga bakal calon walikota dan wakil walikota mengembalikan berkas pendaftaran.

Bakal calon walikota yang mengembalikan pertama, H. Rycko Menoza SZP dan Riza Mirhadi SH. Sedangkan bakal calon wakil walikota H. Benny HN Mansyur. Riza Mirhadi selain mengembalikan berkas calon walikota, dia juga mengembalikan berkas bakal calon wakil walikota.

Rycko Menoza langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar Bandarlampung. Rycko didampingi LO Dahlan Sulaiman, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Abi Hasan Muan, SH, MH, diterima Ketua DPD Golkar juga Ketua Tim Penjaringan H. Yuhadi, S.Hi, anggota tim Agus Sulaiman,  Iskandarsyah, sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung, Ketua-ketua PK dan sejumlah pengurus Golkar. 

Rycko Menoza mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaan dirinya di DPD Partai Golkar Bandarlampung. Ia berharap Partai Golkar bisa memberi kepercayaan kepada dirinya dalam Pilkada 2020. Rycko juga mengatakan, sudah saatnya Golkar memenangi Pilkada di Bandarlampung. Sebab, kedepan untuk membangun kota diperlukan sinergitas antara kabupaten/kota. 

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Bandar Lampung Yuhadi mengatakan, Partai Golkar membuka penjaringan bakal calon walikota dan calon wakil walikota untuk masyarakat umum. Dalam penjaringan ini Golkar sudah mempunyai mekanisme yang ditetapkan oleh partai. Karena itu, tahapan berikutnya tim dan jajaran pengurus DPD Golkar Bandarlampung menggelar rapat pleno diperluas untuk menyeleksi bakal calon yang akan disampaikan ke DPD I Partai Golkar Lampung.

Usai Rycko menyerahkan berkas pendaftaran, bakal calon walikota H. Riza Mirhadi juga menyerahkan berkas pendaftaran. Riza dan timnya juga diterima langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, S.Hi. 

Selain Riza Mirhadi, bakal calon wakil walikota H. Benny HN Mansyur juga mengembalikan berkas bakal calon wakil walikota. Hingga Senin sore sekitar pukul 15.00 WIB, ada lima kandidat yang mengembalikan berkas pendaftaran. Empat orang mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota yaitu, H. Amin Fauzi AT, SE, Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MSi, H. Rycko Menoza, SZP dan H. Riza Mirhadi. Sedangkan yang mengembalikan berkas bakal calon wakil walikota H. Benny HN Mansyur dan Riza Mirhadi. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini