-->

Babinsa Hadiri Musyawarah Masyarakat di Desa Sri Kayu

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SINGKOHOR - Danramil 06/Singkohor Kapten Infanteri Bahagia Sinuhaji, melalui Babinsa Desa Sri Kayu, Koptu Candra menghadiri Musyawarah masyarakat di Kantor Desa Sri Kayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (1/11/2019).

Musyawarah tersebut merupakan pertemuan perwakilan tokoh masyarakat dengan Babinsa. Dalan pertemuan itu ikut membahas mengenai pemanfaat beras raskin.

"Tujuan dari diadakannya musyawarah masyarakat desa ini yaitu untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pemanfaat raskin," ujar Babinsa Kampong Sri Kayu, Koptu Candra.

Tokoh Masyarakat, lanjut Dia, berharap agar pemerintah Kampong Sri Kayu mengutamakan keterbukaan dalam penyaluran raskin ini. "Misalkan melalui imbauan di warung kopi atau melalui pengeras suara di Masjid," ujarnya.

Babinsa juga menekankan kepada aparat pemerintah kampong Sri Kayu lebih keterbukaan informasi kepada masyarakat.

"Melalui musyawarah masyarakat desa inilah kita dapat saling memberi informasi untuk mewujudkan desa yang maju," sebut Babinsa.

Penulis  : Mahbub Husaini
Sumber  : Singkil Terkini
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini