-->

Polres Aceh Singkil Rayakan Idul Adha dengan Persembahan Hewan Qurban

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil menyambut meriahnya perayaan Idul Adha dengan menggelar penyembelihan hewan qurban. 

Acara yang digelar pada Senin, 17 Juni 2024 di Mapolres Aceh Singkil, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil ini merupakan bagian dari kewajiban berqurban selama perayaan Idul Adha.

Dalam acara ini, Polres Aceh Singkil menyembelih 6 ekor sapi dan 2 ekor domba yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

Pada kesempatan ini, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K., mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berbagi kelebihan dengan sesama.

Selain menunaikan kewajiban agama, Polres Aceh Singkil juga memanfaatkan kegiatan penyembelihan hewan qurban ini sebagai salah satu momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara petugas keamanan setempat dan masyarakat sekitar.

Petugas dalam kegiatan ini tampak sangat antusias dalam melakukan proses pemotongan, penataan, dan pemanggangan daging. Bagi warga sekitar, kegiatan ini menjadi ajang untuk bersilaturahmi dengan petugas keamanan.

Melalui perayaan hari raya Idul Adha, Polres Aceh Singkil berharap rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa semakin bertambah. Kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk saling berbagi dengan sesama serta menjalin silaturahmi yang baik.

Disamping itu, dengan adanya kegiatan berqurban, Polres Aceh Singkil berhasil memperlihatkan kepedulian dan keikhlasannya dalam berbuat kebaikan. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Aceh dan diikuti di seluruh Indonesia.(Red/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini