-->

Pj Bupati Aceh Singkil Membuka Liga Sepak Bola U-15 sebagai Ajang Pengembangan Olahraga Bagi Generasi Muda

REDAKSI

SINGKIL - Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.AP, pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2022 membuka Turnamen Sepak Bola U-15 di Desa Pasar, Kecamatan Singkil yang diselenggarakan oleh koperatif.  Pertandingan perdana dihadiri oleh tim sepak bola asal Desa Takal Pasir dari Kecamatan Singkil melawan Tim asal Kecamatan Singkil Utara.


Dalam sambutannya, Pj Bupati menekankan pentingnya membina anak-anak Aceh Singkil agar bisa meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Hal tersebut juga diharapkan dapat ditingkatkan melalui ajang seperti Liga Sepak Bola U-15 ini.

Pj Bupati juga mengajak semua tim yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas, baik dalam kemenangan maupun kekalahan serta memberikan dukungan dalam pengembangan olahraga terutama dalam mengembangkan sepak bola.


Melalui Liga Sepak Bola U-15 ini, Pj Bupati Aceh Singkil berharap dapat memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka serta mempromosikan sepak bola menjadi budaya dan kebanggaan bagi masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil.(Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini