-->

Babinsa Dampingi Posyandu Cendrawasih Desa Biskang Untuk Cegah Stunting

REDAKSI

 


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi mendampingi kegiatan Posyandu Cendrawasih di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/6).

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Kesehatan dari UTPD Puskesmas Danau Paris, dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Ali Wardana. 

Tujuan dari kegiatan Posyandu ini untuk mempercepat penurunan stunting dan memantau pertumbuhan balita melalui penimbangan dan pengukuran serta pengisian Kartu Menuju Sehat (KMS); Pemberian Kapsul Vitamin A; Praktek Pemberian Makan Bayi dan Anak serta penyuluhan pada Kelas Ibu Hamil.

Babinsa Biskang juga memberikan dukungan dan pendampingan dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita demi tercapainya program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul. 

Selain itu, Babinsa memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang memiliki balita dan ibu hamil agar aktif mengikuti posyandu untuk memeriksakan kesehatan secara berkala, sehingga kesehatan ibu dan anak dapat terpantau dari dini.(Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini