-->

Babinsa Biskang Dampingi Petani Rawat Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi melaksanakan pendampingan pertanian dengan membantu petani yang sedang melakukan perawatan tanaman jagung di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (20/5/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dengan membantu petani yang sedang melakukan perawatan tanaman jagung ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa guna mengetahui perkembangan wilayah Desa binaan khususnya di sektor peningkatan swasembada pangan serta agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Dalam kesempatan itu Iswadi sapaan akrabnya menyampaikan kepada petani agar proses perawatan tanaman Jagung ini dilakukan secara berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga dapat mencapai hasil panen yang maksimal.

"Dengan memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani Desa binaan diharapkan petani akan lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal dengan harapan tentunya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani," ungkap Serda Iswadi.

"Dengan perawatan yang baik diharapkan hasil yang didapatkan juga bisa maksimal dan memuaskan dan sesuai harapan," sambungnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini