-->

PT Perkebunan Lembah Bhakti Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Perkebunan Lembah Bhakti mengadakan acara buka puasa bersama dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh. 

Acara ini berlangsung pada Jumat, 6 April 2024, di Cafe Dua Benua, Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan ini dihadiri oleh Community Development Area Manager (CDAM) Aceh, Riduan Manik, Humas PT Perkebunan Lembah Bhakti, Teguh, dan beberapa staf PT Perkebunan Lembah Bhakti. Sementara, dari pihak media, acara ini dihadiri oleh wartawan dari media cetak, online, dan elektronik.


Dalam sambutannya, Riduan Manik menyampaikan bahwa acara buka puasa ini merupakan bentuk silaturahmi dan tenggang rasa antara PT Perkebunan Lembah Bhakti dan awak media di Aceh Singkil. 

Sebagai sebuah perusahaan yang beroperasi di daerah ini, PT Perkebunan Lembah Bhakti merasa perlu menjalin hubungan yang baik dengan seluruh pihak, termasuk dengan awak media.


Menurut Riduan, berita dan informasi yang disampaikan oleh awak media sangat penting dalam membangun citra perusahaan yang baik di masyarakat. 

Oleh karena itu, PT Perkebunan Lembah Bhakti sangat menghargai peran dan kontribusi awak media dalam mempublikasikan berita dan informasi positif tentang perusahaan.

Di sisi lain, Teguh sebagai humas dari PT Perkebunan Lembah Bhakti menambahkan bahwa acara ini juga merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan awak media di Aceh Singkil. 


Dalam acara buka puasa bersama ini, PT Perkebunan Lembah Bhakti juga menyediakan berbagai hidangan lezat guna menjalin kebersamaan dan keakraban.

Sejumlah wartawan yang hadir mengapresiasi kehadiran PT Perkebunan Lembah Bhakti dalam mempererat hubungan dengan awak media. 

Dalam kesempatan tersebut, para wartawan juga berkesempatan untuk menyampaikan berbagai pertanyaan terkait dengan operasional perusahaan dan program-program yang akan dilakukan oleh PT Perkebunan Lembah Bhakti di Aceh Singkil.


Acara buka puasa bersama PT Perkebunan Lembah Bhakti dan awak media menjadi bukti nyata bahwa perusahaan modern harus mampu membangun hubungan yang baik dan menjalin komunikasi yang efektif dengan seluruh pemangku kepentingan, terlebih dengan media massa sebagai mitra kerja yang sangat krusial. 

Semoga acara semacam ini akan terus dilakukan dan tetap berhasil dalam memperkuat hubungan baik antara perusahaan dan awak media. (Jamal/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini