-->

Kapolres Aceh Singkil dan Forkopimda Laksanakan Takbir Keliling Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, dan Forkopimda Aceh Singkil menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan. Dalam rangka merayakan momen yang suci ini, Kapolres beserta Forkopimda melaksanakan tradisi takbiran keliling di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, 9 April 2024.

Dengan mengenakan pakaian seragam, Kapolres  bersama Forkopimda Aceh Singkil dan anggota Polres Aceh Singkil turut serta dalam kegiatan takbiran keliling tersebut. Mereka menyapa warga dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri sambil melantunkan takbir dan shalawat.

Takbiran keliling ini menjadi momentum yang sangat berkesan bagi masyarakat Aceh Singkil, karena kehadiran Kapolres dan Forkopimda beserta anggota Polres memberikan nuansa keakraban dan kehangatan di tengah-tengah masyarakat. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam suasana yang penuh kebersamaan.

Dengan penuh keikhlasan dan keceriaan, Kapolres Aceh Singkil dan jajarannya turut berbagi kebahagiaan dan keberkahan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Semoga kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin dapat terus terjaga dan semakin mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat Aceh Singkil.

"Saya harap dengan adanya kegiatan takbir akbar keliling ini dapat mempererat silaturahmi antara pemerintahan dan masyarakat," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto.dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan takbir keliling ini, sambung Kapolres, juga merupakan budaya di Provinsi Aceh saat menyambut Hari raya Idul Fitri maupun Idul Adha.

"Dengan adanya kegiatan ini juga merupakan bentuk kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.," tambahnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini