-->

Babinsa Serda Jhonarlin Sipahutar Pantau Kegiatan Pasar Murah di Sikoran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka membantu masyarakat terutama yang kurang mampu dan terdampak inflasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, serta menjaga stabilitas harga bahan pokok di pasaran terlebih menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M, Dinas Pangan Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Pasar Murah di Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil pada Senin (08/04/2024).

Dalam kegiatan ini, Serda Jhonarlin Sipahutar, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, turut serta dalam pendampingan dan pemantauan kegiatan pasar murah tersebut. Serda Jhonarlin berperan penting dalam membantu kelancaran kegiatan tersebut.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam menyambut Lebaran Idul Fitri. Kegiatan pasar murah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita semua terhadap sesama," ujar Serda Jhonarlin.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih menjelang perayaan Idul Fitri. Serda Jhonarlin juga berharap program serupa dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini