-->

Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Jalin Silaturahmi Melalui Tadarus di Bulan Ramadhan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Sertu Amat Suhaini bersama masyarakat melaksanakan Sholat Tarawih dan Tadarus Al-Quran di Masjid Al-Ikhlas Dusun I, Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil pada Jumat (05/04/2024).

Menurut Sertu Amat Suhaini, kegiatan tadarus yang dilakukan setiap malam di bulan Ramadhan selain untuk memperkuat iman, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi khususnya dengan pemuda di desa binaan. Dengan rutin mengikuti kegiatan tadarus Al-Quran di masjid atau musholla akan meningkatkan interaksi dengan sesama kaum Muslimin, yang akan mempererat ukhuwah Islamiyah atau persaudaraan sesama umat Islam serta menyambung silaturahmi dengan sesama warga binaan.

Sertu Amat S juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momen terbaik untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dengan melaksanakan ibadah seperti puasa, tarawih, witir, dan tadarusan. Bagi umat Muslim, membaca Al-Quran, apalagi di bulan Ramadan sangat dianjurkan agar mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Dengan melaksanakan tadarus dan bersama-sama beribadah dengan penuh keikhlasan, diharapkan hubungan antara Babinsa dan masyarakat serta antarwarga desa binaan semakin terjalin erat dan penuh kebersamaan. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini