-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Komsos dengan Security PT Delima Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serka Donal Doharson Sitinjak melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Security perkebunan PT. Delima Makmur, di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (27/04/2024). 

Dalam Komsos tersebut, Donal Sitinjak dan security dari PT. Delima Makmur membahas tentang pentingnya menjaga keamanan di wilayah perusahaan dan berharap agar Security dapat terus berkomunikasi dengan Babinsa tentang perkembangan situasi. 

Babinsa juga menyampaikan pesan kepada para Security perusahaan untuk melaporkan kejadian yang mencurigakan ataupun tidak wajar pada kesempatan pertama agar dapat diambil tindakan yang tepat tanpa menimbulkan perselisihan. 

Babinsa menekankan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali. (Rel)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini