-->

Babinsa Biskang Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Jundullah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Serda Iswadi, anggota Koramil 0109-07/Danau Paris menghadiri acara Safari Ramadhan 1445 H yang diadakan di Masjid Jundullah, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Aceh Singkil pada Kamis, 4 April 2024.

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh seperti Plt. Sekretaris Daerah Aceh Singkil, Ahmad Riva'i, Kepala Kantor Syariat Islam Pemkab Aceh Singkil, Asli Nuddin, Kepala Dinas Sosial Pemkab Aceh Singkil, Bungaran Tumangger, Kepala Bagian Protokol Sekdakab Aceh Singkil, Rahman, dan Kepala UMKM, Malim Dewa, serta kepala desa di Kecamatan Danau Paris dan tokoh masyarakat lainnya.

Setelah berbuka puasa, melaksanakan shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih bersama-sama, acara dilanjutkan dengan silaturrahim antara pejabat dan masyarakat.

Ahmad Riva'i menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari para hadirin dan berharap bahwa acara Safari Ramadhan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan umat Islam serta menjadi forum untuk mendengar masukan, pendapat, dan keluhan dari masyarakat secara langsung.

Sementara itu, Serda Iswadi menjelaskan bahwa acara Safari Ramadhan bukan hanya sebagai pertemuan langsung antara pejabat dengan masyarakat, melainkan juga sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin Ramadan yang meliputi berbuka puasa bersama, melaksanakan shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih bersama-sama. Diharapkan acara tersebut dapat meningkatkan kedekatan antara pejabat dan masyarakat. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini