-->

Jelang Ramadan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Suro Makmur Gelar Komsos: Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Kamtibmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Menjelang bulan suci Ramadan 1445H, Babinsa Koramil 0109-09/Suro Makmur Serma M. Adha Simbolon bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Suro, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Mereka bertemu dengan warga di warung kopi milik Bapak Jhonson, Desa Sirimo Mungkur, Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (10/3) untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, terutama menghadapi bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba.

Serma M. Adha Simbolon, Babinsa tersebut, mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos ini penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban jelang Ramadan. Dia juga menyerukan kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar-umat beragama, meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, dan menjaga kebersihan lingkungan.

Bhabinkamtibmas Polsek Suro juga turut menambahkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Babinsa dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Ramadan tahun 2024.

Warga merespon kegiatan Komsos ini dengan antusias, mereka mengapresiasi kehadiran TNI-Polri yang selalu mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Salah satu warga menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena memberikan informasi penting terkait keamanan dan mempererat hubungan dengan TNI-Polri. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini