Danramil 0109-07/Danau Paris Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan -->s

Danramil 0109-07/Danau Paris Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Friday, March 01, 2024, Friday, March 01, 2024

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2025 bertempat di Aula Kantor Camat Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (29/02/2024).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang kecamatan Danau Paris diantaranya Sekda Kab. Aceh Singkil Ahmad Rifai SH, Anggota DPRK Kab.Aceh Singkil H.Mairaya, Kadis Disperindagkop & UKM Aceh Singkil an. H. Malim Dewa, S.E., M.S.I, Camat Danau Paris Drs.Rahim bersama Staf, Danramil 07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan, Kapolsek Danau Paris Ipda Ardiansyah SH.MH, Ka. Puskesmas Danau Paris dr Aliwardana, KUA Danau Paris Ahmadi S.Ag, Imeum Mukim Pinter Berutu, Para Kepala Desa Se Kecamatan Danau Paris, Para Pendamping Desa dan Tamu dan Undangan. 

Dalam arahan sekaligus membuka kegiatan Musrenbang tersebut Serketaris Daerah Kab Aceh Singkil Ahmad Rifai, S.H menyampaikan permohonan maaf serta ucapan salam dari Bapak PJ.Bupati yang berhalangan hadir dikarnakan ada kegitan yang tidak bisa di wakilkan.

"Didalam kegiatan musrembang ini kami berharap ada usulan-usulan dari Kecamatan ke tingkat Kabupaten dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan khususnya diwilayah Kecamatan Danau Paris Ini," ujarnya.

"Mengenai Stanting diwilayah aceh singkil terkhusus Kec.Danau Paris karna agak lumayan tinggi,kami berharap kepada pihak puskesmas kader posyandu agar lebih teliti untuk memastikan bahwa anak tersebut stanting atau tidak," imbuh Sekda.

Sementara itu, Danramil dalam kesempatan yang sama menyampaiakn bahwa Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan skala prioritas dari desa yang ada diwilayah kecamatan Danau Paris.

Danramil juga berharap melalui musrenbang ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan sasaran demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

"Kami siap mendukung hasil musrenbang ini, Semoga usulan yang yang telah diajukan dapat disetujui dan dapat terealisasi dengan baik demi kesejahteraan dan pembangunan yang berkesinambungan,” ujar Danramil. (Rel)

TerPopuler