-->

Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Pantau Penyaluran Bantuan Beras Dari Pemerintah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Koptu Ahmed Ridho melakukan pemantauan pembagian bantuan cadangan pangan pemerintah tahap II yang bertempat di Kantor Desa Bulusema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan penyaluran bantuan cadangan pangan dari pemerintah ini diberikan kepada masyarakat yang telah terdata dan yang berhak menerima bantuan dengan masing-masing mendapatkan 10 kg beras. 

Pendistribusian cadangan pangan pemerintah ini bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan pangan dan menjamin harga dan pasokan pangan yang stabil khususnya saat bulan Ramadan seperti saat ini. 

Babinsa mengharapkan agar bantuan ini dapat mengurangi kekhawatiran dan kecemasan warga terhadap kekurangan cadangan pangan. 

Kepala Desa Bulu Sema, Manda Milanda, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Bulu Sema atas kehadiran dan pemantauannya sehingga penyaluran bantuan Cadangan Pangan dari pemerintah dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini