-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Binto Manalu, bersama warga Desa Persiapan Trans Danau Pinang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, melakukan kegiatan gotong royong perbaikan Jalan yang rusak pada Minggu, 10 Maret 2023.

Kegiatan ini dilakukan untuk menimbun jalan rusak yang menghubungkan antara desa Trans Danau Pinang dan desa Lae Balno serta menuju perkebunan masyarakat setempat. Bahkan, ia ikut membantu memperbaiki kerusakan jalan dengan mengeruk dan menimbun lubang pada jalan tersebut.

Dalam kegiatan gotong royong ini, Babinsa juga ingin membangkitkan kembali semangat gotong royong serta kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong, karena semangat gotong royong ini semakin berkurang.

"Kegiatan gotong royong ini diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat serta mempererat silaturrahmi antara TNI dan masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai slogan 'Bersama Rakyat TNI Kuat," jelas Serda Binto.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan gotong royong seperti ini, dapat memotivasi masyarakat untuk membangun kebersamaan dan semangat gotong royong dalam lingkungan sosial. Semoga semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya kebersamaan dan bergotong royong demi memajukan serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini