-->

Babinsa di Aceh Singkil Bantu Petani Merawat Tanaman Cabe

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Iswadi, membantu petani merawat tanaman cabe di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil pada Kamis (14/03/2024). 

Perawatan tanaman cabe membutuhkan perhatian yang sangat intensif agar tanaman tetap subur dan menghasilkan buah yang berkualitas. 

Serda Iswadi mengatakan bahwa kegiatan pendampingan dan pemantauan perawatan tanaman cabe bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani cabe di wilayah binaannya agar tetap semangat.

Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan dan untuk mendukung program Pemerintah tentang Swasembada pangan khususnya tanaman palawija. 

Petani pemilik lahan, Erlin Marbun, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah membantunya dalam merawat tanaman cabenya dan berharap pada saat panen kelak tanaman cabe dapat memberikan hasil yang terbaik. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini