-->

Babinsa Bersama Perangkat Desa Lae Balno Survei Lahan Sawah Tadah Hujan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Seda Sukardi bersama perangkat desa dan petani melaksanakan survei lahan sawah di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil pada Kamis, 28 Maret 2024.

Survei dilakukan dengan tujuan mengevaluasi potensi lahan sawah yang belum dimanfaatkan secara optimal, serta melaksanakan program pompanisasi yang sedang digalakkan oleh Kementerian Pertanian.

Dalam survei tersebut, tercatat beberapa lahan sawah di Desa Lae Balno yang belum dimanfaatkan karena pengairannya tidak berfungsi. 

Oleh karena itu, Babinsa dan perangkat desa berharap program pompanisasi dapat meningkatkan produktivitas lahan sawah dan menjamin pengairannya. 

Dengan peningkatan produktivitas lahan sawah, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar desa dan meningkatkan kesejahteraan mereka. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini