Cahaya Pendidikan: PT Socfindo Kebun Lae Butar Anugerahi Guru Terbaik dalam Acara Bergengsi -->s

Cahaya Pendidikan: PT Socfindo Kebun Lae Butar Anugerahi Guru Terbaik dalam Acara Bergengsi

Friday, February 09, 2024, Friday, February 09, 2024

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam sebuah peristiwa yang memancarkan semangat kepedulian terhadap pendidikan, PT Socfindo Kebun Lae Butar telah menggelar sebuah acara penghargaan yang istimewa. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para guru TK Paud terbaik tahun 2023 dari empat sekolah binaannya. 

Terletak di Aceh Singkil, dalam area Hak Guna Usaha (HGU) perusahaan, keempat sekolah tersebut telah menjadi fokus penilaian yang ketat dari berbagai pihak, termasuk dari Pengurus, Askep, Kepala Teknik, hingga Asisten Apdeling PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Dalam gemerlapnya acara penghargaan, Ny. Luluk Williams, Principal Direktor, bersama dengan Ny. Henny Suwignyo selaku General Manager PT Socfindo Kebun Lae Butar, turut memeriahkan suasana. Para pengurus lainnya juga turut hadir untuk memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan. 

Menurut Hugo Napitupulu selaku perwakilan PT Socfindo Kebun Lae Butar, pemberian penghargaan tersebut adalah wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap pendidikan serta pengakuan akan peran krusial guru-guru dalam membentuk masa depan bangsa.

"Penghargaan tersebut bukanlah sekadar pengakuan atas prestasi individu, tetapi juga sebagai pemicu semangat bagi semua guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah binaan PT Socfindo Kebun Lae Butar," ujar Hugo. 

Dengan demikian, sambungnya, cahaya pendidikan semakin terang benderang, dan masa depan cerah anak bangsa semakin terjamin melalui kolaborasi aktif dalam dunia pendidikan. (Rel0

TerPopuler