-->

Berdayakan Masyarakat Melawan Stunting: PT Socfindo Kebun Lae Butar Ajak Karyawan Bersaing di Lomba Rumah Sehat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar, Kabupaten Aceh Singkil, berperan aktif dalam memerangi stunting dengan menggelar lomba rumah sehat. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Pada Jumat (02/02/2024) sore, lapangan tenis PT Socfindo Kebun Lae Butar menjadi saksi ketatnya kompetisi ini. Para peserta, karyawan PT Socfindo Kebun Lae Butar, menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan rumah dan menciptakan lingkungan yang hijau.

Penilaian rumah sehat dilakukan oleh berbagai pihak terkait di perusahaan, mulai dari Pengurus, Askep, hingga Kepala Teknik dan Asisten Apdeling. Sementara itu, penghargaan kepada rumah terbaik diserahkan oleh pimpinan perusahaan yang diwakili oleh Ny. Luluk Wiliams sebagai Principal Direktor dan Ny. Henny Suwignyo sebagai General Manager PT Socfindo Kebun Lae Butar, didampingi oleh pengurus lainnya.

Dalam pidatonya, Ny. Luluk Wiliams menekankan pentingnya menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sebagai upaya mencegah stunting. Ia juga mengajak masyarakat sekitar, terutama karyawan perusahaan, untuk bersama-sama menjaga kebersihan.

"Acara ini mencerminkan komitmen PT Socfindo dalam mendukung program pemerintah dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan. Semoga upaya ini dapat membawa perubahan positif bagi masa depan yang lebih sehat bagi generasi mendatang," ujar Ny. Luluk Wiliams. (REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini