-->

Babinsa Mandumpang Dukung Program I'M Jagong: Petani Siap Tanam Jagung untuk Swasembada Pangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Serda Mulyadi, memberikan dukungan penuh kepada Kelompok Tani Makmur dalam persiapan penanaman jagung di Desa Mandumpang, Aceh Singkil. Langkah ini merupakan bagian dari upaya mendukung program I'M Jagong Kodam Iskandar Muda dan mewujudkan swasembada pangan, khususnya untuk jagung, sesuai arahan pemerintah pusat.

Dalam koordinasi yang erat dengan PPL dan petani, Serda Mulyadi menjelaskan pentingnya persiapan lahan dalam mempengaruhi hasil panen. Diharapkan, dengan bimbingan dan dorongan dari Babinsa, semangat petani akan meningkat, memastikan kesuksesan program tersebut.

Doli Manik, Ketua Kelompok Tani Makmur Desa Mandumpang, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang konsisten dari Babinsa. Kehadiran mereka memberikan motivasi yang besar bagi petani, mendorong semangat dan optimisme untuk mencapai hasil terbaik dalam pertanian mereka. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini