-->

Babinsa Lae Banun Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Sahrianto Padang menghadiri acara Pengajian dalam rangka Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Almuttaqin Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu malam (12/2/2024).

Disela-sela kegiatan peringatan Isra Mi'raj itu, Sahrianto panggilan akrabnya mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk ikut mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah.

"Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu bagi kita semua khususnya umat islam agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepad aAllah S.W.T," ujarnya.

"Peringatan Isra Mik'raz ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam konteks Ukhuwah Islamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak ini mari kita perkuat keimanan kita," sambung Babinsa.

Terpisa, Danramil 0109-08/Suro Makmur Letda Inf Ustaria mengungkapkan peringatan Isra Mi'raj merupakan pencerahan jiwa untuk selalu mengimplementasikan nilai-nilai shalat dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selain itu, momen ini sangat tepat untuk memacu dan meningkatkan kualitas diri dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara," pungkasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini