-->

Babinsa Koramil Suro Makmur Komsos Dengan Tukang Kayu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Koptu Wage Rudolf Supratman Panjaitan melaksanakan komsos dengan mayarakat yang berprofesi sebagai tukang kayu di Desa Siompin, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (21/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Koptu Wage selaku Babinsa Siompin menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan merupakan tugas pokok sebagai seorang Babinsa sebagai sarana memonitoring perkembangan situasi di desa binaannya.

"Melalui rutinitas di wilayah Babinsa akan selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, Hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"ujarnya.

Pada kesempatan hari ini Babinsa melaksanakan Komsos bersama tukang kayu yang sedang menggarap kusen pintu dan jendela rumah. Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang ditekuni olehnya.

"Komsos yang saya lakukan ini selain bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kerjasama dan keharmonisan dengan seluruh masyarakat, kegiatan ini juga guna mengetahui informasi permasalahan atau keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya," ungkap Babinsa. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini