-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Mendukung Sosialisasi Program Pembinaan Petani Sawit di Desa Biskang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Iswadi, turut serta dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh PT. Global Sawit Semesta (GSS) kepada petani kelapa sawit di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil pada Rabu (07/02/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Serda Iswadi, Kepala Desa Biskang Roan Tumangger, perwakilan PT. GSS, perangkat desa, dan sekitar 50 petani kelapa sawit dari Desa Biskang.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Iswadi menyampaikan pentingnya komunikasi yang baik antara perusahaan dan masyarakat guna mencegah konflik serta menjaga kondisi yang aman di wilayah tersebut.

Babinsa juga berharap sosialisasi ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, baik sebagai tenaga kerja maupun dalam hubungan kemitraan dengan perusahaan.

"Kepada masyarakat, saya berharap informasi yang disampaikan dapat menjadi motivasi dan pembelajaran bagi petani dalam meningkatkan pertanian mereka," kata Serda Iswadi.

Serda Iswadi juga menekankan kepada pihak perusahaan untuk menindaklanjuti masukan dari Kepala Desa dan masyarakat guna menghindari konflik di masa mendatang.

Sementara itu, Kepala Desa Biskang, Roan Tumangger, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi Babinsa yang turut mendukung kelancaran kegiatan sosialisasi tersebut. (RED/REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini