-->

Sinergitas Ditingkatkan, Babinsa Koramil 0109-08 Suro Makmur Lakukan Puldata Teritorial bersama Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Sertu Amat S melaksanakan kegiatan pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) bersama perangkat desa di Kantor Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (12/01/2024)

Tak hanya memperbaharui data tentang wilayah binaan yang meliputi Data Geografi, Demografi, dan Data Kondisi sosial masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas dan kerja sama yang baik antara Babinsa dan aparat desa, dalam rangka mendukung tugas Koramil 08/Suro Makmur serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam menyelenggarakan kegiatan ini Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk memudahkan dalam memperoleh data terbaru yang dibutuhkan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan program yang telah ditentukan.

"Kegiatan Komsos dan Puldata Ter ini rutin saya lakukan karena data teritorial penting bagi terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial sesuai program kerja Koramil 0109-08/Suro Makmur dan harus selalu diperbaharui serta dilaporkan kepada komando atas agar mempunyai data terbaru tentang kewilayahan," jelas Sertu Amat S. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini