-->

Babinsa Ketangkuhan Komsos dengan dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro makmur Serda Rudi Pianto melaksanakan Komsos dengan warga tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama mengingat sebentar lagi akan menyambut Natal dan tahun baru di Desa Ketangkuhan, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Sinhkil. Rabu (20/12/2023). 

Dalam kesempatan itu Serda Rudi Pianto menyampaikan kepada warga akan pentingnya saling menghormati dan menghargai antar segenap warga terlebih saat ini masyarakat yang beragama Kristen akan merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Sebagai warga Negara yang baik kita harus saling Hormat menghormati, kasih mengasihi sehingga tercipta hidup yang rukun dan damai antar sesama sesuai dengan semboyan kita BINEKA TINGGAL IKA," ujarnya

Rudi dalam kesempatan yang sama juga menghimbau agar masyarakat khususnya di desa binaanya agar jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang beredar apalagi saat ini juga sudah memasuki masa kampanya Pilpres jadi banyak berita hoax yang beredar.

"Mari kita saling menjaga kerukunan antar warga, jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum tentu kebenarannya yang dapat memecah belah kerukunan diwilayah kita," ungkap Serda Rudi pianto.(rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini