Surati Pj Bupati Aceh Singkil, Masyarakat Kampong Suka Makmur Minta Ketua BPKAM Diganti -->s

Surati Pj Bupati Aceh Singkil, Masyarakat Kampong Suka Makmur Minta Ketua BPKAM Diganti

Monday, November 27, 2023, Monday, November 27, 2023

SINGKITERKINI.NET,ACEH SINGKIL– Puluhan masyarakat Kampong Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah, menyurati Pj Bupati Aceh Singkil, perihal permohonan pergantian Ketua BPKAM Kampong Suka Makmur berinisial JSB.

Dalam isi surat masyarakat tersebut sebagaimana yang diterima Singkilterkini.net, Senin (27/11), ikut dijelaskan alasan masyarakat mengajukan permohonan pergantian Ketua BPKAM Kampong Suka Makmur.

Alasan pertama, menghambat program kerja desa. Kedua, perbuatan Ketua BPKAM dapat meresahkan masyarakat dan bekerja tidak sesuai dengan tugas dan wewenang serta tidak transparan.

Ketiga, mencampuri urusan pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa secara sepihak dan tanpa adanya musyawarah. Terkahir, perbuatan Ketua BPKAM selalu mencampuri dan merongrong kinerja dari perangkat Desa.

Surat permohonan pergantian ketua BPKAM Kampong Suka Makmur dengan nomor: istimewa, tertanggal 24 November 2023, ditandatangani puluhan masyarakat Kampong Suka Makmur.

Surat tersebut juga ditembuskan ke Kepala DPMK Aceh Singkil di Singkil, Camat Gunung Meriah di Rimo, dan Kepala Kampong Suka Makmur . (Red)

TerPopuler