-->

Kapolda Aceh Kunjungi Polres Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko,S.I.K.,M.H. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Singkil, Kamis 23 November 2023.

Kedatangan Kapolda Aceh disambut Oleh Kapolres Aceh Singkil dan didampingi Forkopimda, anggota Polres Aceh Singkil serta para Penari tari tradisional Aceh Singkil, yaitu tari dampeng.

Tari dampeng ini sendiri merupakan tarian yang melambangkan kegembiraan dan kebersamaan dalam menyambut tamu. 

Dalam Kunjungannya tersebut Kapolda Aceh yang baru menjabat selama sebulan di Polda Aceh membahas berbagai hal terkait peningkatan kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil, serta melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil Polres Aceh Singkil dalam menyambut Pemilu Tahun 2024.

Kapolda Aceh juga melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas dan sarana kepolisian di Polres Aceh Singkil. Ia memberikan arahan dan motivasi kepada anggota polisi agar tetap profesional, bertanggung jawab, dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya.

Kapolda Aceh mengapresiasi kinerja Polres Aceh Singkil yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Aceh juga meresmikan bangunan baru yaitu Poliklinik Dokkes Polres Aceh Singkil serta bertemu dengan masyarakat Aceh Singkil yang sedang berobat di Klinik Dokkes Polres Aceh Singkil.

Kapolda Aceh juga berharap agar Polres Aceh Singkil terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024. (JML/REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini