-->

Jambore Pemuda Indonesia, Dandim 0613/Ciamis Berikan Pembekalan Karakter Kepada Pemuda Milenial

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,CIAMIS - Dalam upaya membangun jiwa juang pemuda yang berkarakter kuat dan berlandaskan Pancasila, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi,S.I.P,M.I,Pol., memberikan materi nilai-nilai patriotisme kepada mahasiswa dan organisasi kepemudaan KNPI. Di Pusat Budaya Karangkamulyan  Ciamis Jl. Raya Ciamis – Banjar Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis 23 November 2023.        

Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengajak para peserta untuk memahami pentingnya membangun karakter yang kokoh dan memiliki semangat patriotisme dalam setiap langkah kehidupan. "Materi tersebut mencakup nilai-nilai kebangsaan, rasa cinta tanah air dan semangat gotong royong," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 mahasiswa dan anggota KNPI yang antusias mendengarkan materi yang disampaikan Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi yang juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan antusiasme para peserta.

Materi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam membentuk karakter pemuda yang tangguh, memiliki rasa nasionalisme tinggi, serta mampu menjadi agen perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, Dandim 0613 Ciamis berharap agar semakin banyak pemuda yang memiliki jiwa patriotisme dan siap berkontribusi untuk pembangunan bangsa sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. (Pendim)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini