-->

Jaga Kondusifitas Wilayah Desa Binaan, Babinsa Koramil Suro Makmur Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan dengan masyarakat di desa binaan, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Kopda Sandro Manulang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Alur Linci, Kecamatan Suro Makmur,  Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (23/11/2023).

Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial yang dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas serta menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan komsosnya kali ini, Kopda Sandro menyambangi dan berbincang dengan masyarakat di desa binaan untuk memberikan informasi, sosialisasi dan himbauan tentang pentingnya menjaga kerukunan antar sesama masyarakat agar terjalin hubungan yang baik, saling menghormati dan menghargai antar sesama serta saling mendukung dan bekerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai terlebih jelang pesta demokrasi pemilu tahun 2024.

"Saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024 diharapkan kepada warga khususnya di desa Alur Linci ini untuk selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik, tidak gampang percaya dengan hoax atau isu-isu negatif baik di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, sehingga tidak gampang di adu domba,"  ujarnya.
 
 "Mari kita saling mendukung dan bekerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai," tutupnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini