-->

Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Dahan Pohon di Sepanjang Jalan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Iswadi membantu warga di desa binaan yang sedang bergotong royong membersihkan dahan pohon yang ada di sepanjang tepi jalan tepatnya di Dusun 1, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (09/11/2023)

Dalam kesempatan itu, Iswadi panggilan akrab Babinsa mengatakan, Pemangkasan dahan pohon yang ada di tepi jalan desa ini dilakukan secara intensif, mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan.

"Pada saat musim penghujan, daun-daun tumbuh rimbun dan apabila terjadi hujan deras yang disertai angin kencang, dikhawatirkan akan tumbang dan dapat membahayakan masyarakat yang sedang melintas," ujarnya.

"Babinsa juga berharap dengan kegiatan gotong royong ini dapat meminimalisir kejadian yang dapat merugikan masyarakat sekitar khususnya yang melintasi jalan ini," sambung Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini