-->

Peltu Deddiyanto Hadiri Rakor Penyelesaian Permasalahan Keberatan Masyarakat Terhadap Penetapan Calon Keuchik di Wilayah Aceh Singkil

REDAKSI

Singkil - Bati Tuud Koramil 0109-03/Gunung Meriah Peltu Deddiyanto, hadiri rapat koordinasi (Rakor) Penyelesaian permasalahan keberatan masyarakat terhadap penetapan calon Keuchik oleh Panitia Pemilihan Keuchik (P2K). 

Rapa tersebut diselenggarakan oleh DPMK Kabupaten Aceh Singkil di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (11/10). 

Dalam rapat koordinasi tersebut, Peltu Deddiyanto memberikan pandangan dan usulannya terkait dengan penyelesaian masalah ini. 

Ia menekankan pentingnya keterbukaan, transparansi, dan partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan kepala Desa. 

Selain itu, ia juga menyerukan agar semua pihak bekerja sama untuk mencari solusi yang adil dan menguntungkan bagi seluruh warga.

Diskusi yang berlangsung diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan yang akan memenuhi harapan masyarakat terkait dengan pemilihan kepala Desa yang adil dan ttransparan.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pemuka masyarakat, perwakilan P2K, serta tokoh-tokoh lainnya. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini