Koptu Andik Wahyu Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pulau Balai -->s

Koptu Andik Wahyu Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Pulau Balai

Saturday, October 14, 2023, Saturday, October 14, 2023

Pulau Banyak - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Kopda Andik Wahyu mewakili Danramil menghadiri kegiatan penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Sabtu (14/10).

Dalam kehadirannya, Kopda Andik Wahyu memberikan dukungan penuh kepada proses demokrasi dan pelaksanaan pemilihan kepala desa yang sebentar lagi akan diadakan. Ia menyampaikan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan kepala desa adalah kunci untuk membangun desa yang lebih baik.

Selain itu, Kopda Andik Wahyu juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa. Ia berharap agar seluruh warga Pulau Balai dapat menjalani proses ini dengan kedamaian dan menjaga etika dalam berpolitik.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai calon kepala desa beserta pendukungnya. Masing-masing calon kepala desa memiliki kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada warga desa, yang akan menjadi landasan bagi pemilih dalam menentukan pilihan mereka.

Kopda Andik Wahyu juga memberikan pesan positif, bahwa proses pemilihan kepala desa adalah momentum penting bagi kemajuan Pulau Balai, dan warga desa harus berpartisipasi dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Ia berharap Pulau Balai akan segera memiliki pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakatnya.

Acara penyampaian visi dan misi calon kepala desa ini menjadi salah satu langkah menuju pemilihan kepala desa yang transparan dan demokratis, yang akan diadakan dalam beberapa pekan mendatang di Pulau Balai. Semua mata tertuju pada masa depan desa ini, dengan harapan akan kejayaan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Pulau Balai.(Rel) 

TerPopuler