-->

Ciptakan Keamanan dan Kerukunan, Serda Jhonarlin Komsos Dengan Warga Sikoran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Jhonarlin Sipahutar melaksanakan komsos dengan warga Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (31/10/2023).

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah merupakan tempat Silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati serta saling menghargai antar sesama khususnya di wilayah desa binaan..

Dalam Komsosnya itu, Jhonarlin panggilan akrabnya mengatakan, pentingnya silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan merupakan salah satu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga tanpa harus  memandang profesi.

"Dengan terjalin kedekatan dan Sinergitas antara Babinsa dan masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa binaan, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang secara langsung nantinya akan dapat mendukung tugas pokok sebagai seorang Babinsa serta dapat tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat," ujarnya.

Melalui komunikasi sosial ini pula, Babinsa mengajak kepada masyarakat khususnya yang ada di Desa Sikoran ini agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu perduli lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol pada kesempatan pertama segera laporkan kepada aparatur terkait, baik kepada aparatur desa, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas agar dapat segera dicari jalan keluarnya.

"Mari bersama-sama kita saling menjaga dan ciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah tempat tinggal kita, hindari hal-hal yang dapat merugikan baik pribadi maupun orang lain, jika ada perkembangan situasi yang menonjol segera laporkan baik kepada aparatur desa, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama guna dapat diambil jalan keluar maupun solusi agar tidak berkembang menjadi hal yang tidak kita inginkan," pesan Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini