-->

Babinsa Sosialisasikan Pendidikan Politik di SMA Negeri 1 Danau Paris

REDAKSI

Danau Paris - Dalam upaya meningkatkan pemahaman politik dan partisipasi aktif siswa, Serma Opsunggu, anggota Koramil 0109-07/Danau Paris, sosialisasikan pendidikan politik di SMA N 1 Danau Paris, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan politik kepada para siswa SMA N 1 Danau Paris. Serma Opsunggu memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi, hak dan kewajiban warga negara, serta peran pemuda dalam pembangunan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Serma Opsunggu juga mengajak para siswa dan siswi untuk aktif berdiskusi, bertanya, dan berpendapat terbuka mengenai isu-isu politik yang relevan dengan masa depan mereka. Ia juga berbagi pengalaman pribadi dalam berdinas sebagai anggota TNI dan bagaimana pemahaman politik yang baik dapat membantu mereka menjadi warga negara yang bertanggung jawab.

SMA N 1 Danau Paris sangat mengapresiasi inisiatif Serma Opsunggu dalam memberikan edukasi politik kepada siswa. Berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, dan semoga para siswa semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam membangun masa depan Indonesia.

Kegiatan sosialisasi pendidikan politik yang dilakukan oleh aparat teritorial adalah salah satu langkah penting untuk memastikan generasi muda memiliki pemahaman politik yang baik dan siap untuk menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas. Semoga inisiatif ini dapat menjadi contoh bagi yang lainnya untuk turut serta dalam memajukan pendidikan politik di Indonesia.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini