-->

Babinsa Monitoring Pemilihan Keuchik Desa Kuala Baru Laut

REDAKSI

Kuala Baru - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Serda Almusri memonitoring situasi kantibmas dalam pemilihan keuchik secara langsung di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Sabtu, (21/10).

Hadirnya babinsa dalam memonitoring situasi kantibmas saat pemilihan keuchik secara langsung untuk memberikan rasa aman kepada pemilih dari hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga pesta demokrasi di desa ini dapat berjalan dengan lancar ujar Serda Almusri.

Serda Almusri menjelaskan dalam pelaksanaan monitoring situasi kantibmas di pemilihan keuchik langsung di Desa Kuala Baru Laut ini juga melibatkan personil Polsek Kuala Baru dan petugas pengamanan pemilihan di desa.

"Tujuan memonitoring situasi kantibmas di ajang pemilihan kechik langsung ini adalah memastikan pesta demokrasi dapat terlaksana dengan aman dan lancar, sehingga tidak menimbulkan gangguan kantibmas di tengah masyarakat," ujarnya. (REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini