-->

Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Purnawirawan TNI di Desa Pulo Sarok

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-02/Aceh Singkil Serma Rasyid Munthe melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan purnawirawan TNI di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Sabtu (7/10).

Serma Rasyid Munthe menjelaskan komsos dilakukan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. "Kegiatan juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah desa binaan," ujarnya.

Desa Pulo Sarok telah lama menjadi fokus perhatian Babinsa dalam upaya membangun kedekatan dengan warga. Di sisi lain, purnawirawan TNI yang telah lama pensiun tetap memiliki dedikasi kuat untuk berkontribusi pada kesejahteraan desa mereka.

Dalam kegiatan ini, Serma Rasyid Munthe mendengarkan aspirasi yang disampaikan purnawirawan TNI, dan memberikan sedikit bantuan sosial. 

Ia juga berharap kedekatan antara TNI, purnawirawan TNI, dan masyarakat terus terjaga dan dapat berkontribusi positif pada pembangunan desa, serta berkomitmen untuk terus mendukung upaya pembangunan dan keamanan di wilayah. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini