-->

Babinsa Bersama Warga Pea Jambu Gotong Royong Bangun Musala

REDAKSI

Singkohor - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-06/Singkohor, Sertu Gatot Suyatno, bersama warga gotong membangun musala di Desa Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan ini menjadi bukti nyata sinergi antara TNI, khususnya Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor dengan masyarakat Desa Pea Jambu. 

Sertu Gatot Suyatno menjelaskan, Musala ini akan menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi warga desa, terutama saat melaksanakan shalat lima waktu.

"Kami sangat bersemangat untuk mendukung masyarakat Desa Pea Jambu dalam membangun musala ini. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kebutuhan spiritual warga, dan semoga musala ini dapat menjadi tempat beribadah yang bermanfaat bagi semua," ujar Babinsa.

Proses pembangunan musala ini melibatkan warga secara aktif, mulai dari persiapan lokasi, pembangunan struktur, hingga finishing interior mushola. Semua pekerjaan dilakukan dengan penuh semangat gotong royong, menunjukkan kebersamaan dan rasa tanggung jawab kolektif dalam memajukan desa.

Kegiatan gotong royong ini merupakan contoh konkret kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam mendukung pembangunan infrastruktur sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga mushola ini akan menjadi tempat ibadah yang penuh berkah dan menjadi simbol persatuan dan gotong royong di Desa Pea Jambu. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini