-->

Babinsa Beri Bimbingan Materi Peraturan Baris-Berbaris ke Siswa SD Negeri 1 Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NETDalam rangka mengenalkan materi peraturan baris-berbaris di sedini mungkin di lingkungan sekolah terutama kepada siswa sekolah dasar, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil beri Bimbingan Materi Peraturan Baris-Berbaris di SD Negeri 1 Kuala Baru.

"Hal ini perlu dilakukan, mengingat tidak adanya pemberian materi Peraturan Baris-berbaris yang dilaksanakan di khususnya di sekolah dasar," ujar Serda Almusri, Selasa 31 Oktober 2021.

Serda Almusri menambahkan pemberian materi Peraturan Baris-Berbaris yang dilaksanakan pihaknya semata-mata mengenalkan siswa bahwa Peraturan Baris-Berbaris itu dilaksanakan agar terlihat bagus dan kompak saat berbaris.

"Selain itu tujuan utama memberikan dan bimbingan Peraturan Baris-berbaris sedini mungkin kepada siswa sekolah dasar agar dapat menanamkan jiwa disiplin dan menjaga kekompakan khususnya di lingkungan sekolah, " ujarnya. 

"Semoga dengan rutinnya diberikan bimbingan materi Peraturan Baris-berbaris ini terutama saat jam ekstrakulikuler dapat menambah wawasan dan disiplin khususnya siswa SD Negeri Kuala Baru," tambahnya. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini