-->

Serma Umar BM Hadiri Penetapan Calon Kepala Kampung Suka Makmur

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Umar BM dengan penuh semangat menghadiri acara penetapan calon Kepala Kampung Suka Makmur yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Desa Suka Makmur. 

Acara ini berlangsung di Kantor Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (04/09/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, perwakilan dari berbagai elemen masyarakat desa, dan tentu saja calon kepala desa beserta timnya. Babinsa, sebagai salah satu komponen penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa, turut serta dalam acara ini untuk memastikan berlangsungnya proses penetapan calon kepala desa dengan lancar dan aman.

Serma Umar BM menyampaikan, bahwa pentingnya pelaksanaan pemilihan kepala desa yang adil, transparan, dan demokratis untuk menciptakan pemerintahan yang mampu mewakili kepentingan seluruh warga desa. 

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga ketertiban selama proses pemilihan kepala desa berlangsung.

P2K Desa Sukamakmur telah melaksanakan proses seleksi calon kepala desa dengan cermat, dan hasil penetapan calon kepala desa akan menjadi landasan untuk pemilihan kepala desa yang akan datang. Acara penetapan calon ini merupakan langkah awal dalam rangkaian proses pemilihan kepala desa yang diharapkan akan memberikan pemimpin yang berkualitas dan mampu memajukan Desa Sukamakmur.

Semua pihak yang hadir dalam acara ini menyatakan komitmen mereka untuk mendukung proses pemilihan kepala desa yang adil dan transparan demi kemajuan Desa. Babinsa akan terus memantau dan mendukung setiap tahap proses ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga hingga pemilihan kepala desa selesai.

Acara penetapan calon kepala desa ini diharapkan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam melaksanakan proses pemilihan kepala desa yang demokratis dan mengedepankan kepentingan masyarakat.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini