-->

Serma Donal Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL  - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serma Donal menunjukkan dedikasinya terhadap TNI AD dengan melaksanakan serangkaian kunjungan silaturahmi dan dialog dengan warga Desa Binaan,  Kamis (14/9). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memahami kebutuhan dan aspirasi warga.

Pada kunjungannya ke Desa Binaan, tampak Serma Donal disambut dengan hangat oleh penduduk desa yang antusias. Selama kunjungannya, Serma Donal mendengarkan berbagai masalah dan harapan yang diungkapkan oleh warga desa. Dia secara aktif terlibat dalam diskusi, mencari solusi untuk permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Selain itu, Serma Donal juga memberikan dorongan moral kepada para pemuda desa, mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan mempertahankan nilai-nilai kebersamaan.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh TNI sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kedekatan dan solidaritas dengan masyarakat desa binaan. Serma Donal berharap bahwa inisiatif semacam ini akan berkontribusi positif terhadap perkembangan wilayah tersebut dan kesejahteraan warga Desa Binaan.

Seluruh warga desa berterima kasih kepada Serma Donal dan TNI atas kunjungan yang sangat berarti ini, dan mereka menantikan kolaborasi lebih lanjut dalam membangun masa depan yang lebih baik. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini