-->

Serda Suparlan Bantu Warga Rantau Gedang Bangun Talud

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Suparlan membantu warga yang sedang membangun Talud di Desa Rantau Gedang, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Sabtu (23/9).

Pembuatan talud tersebut bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan melindungi pemukiman dari potensi bencana banjir.

Pekerjaan pembuatan talud ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk meningkatkan ketahanan lingkungan dan keselamatan warganya. 

Babinsa Serda Suparlan turut andil dalam memimpin warga Desa Rantau Gedang untuk bekerja sama dalam pekerjaan ini.

"Tugas kami sebagai Babinsa adalah mendukung masyarakat dalam segala aspek, termasuk pembangunan infrastruktur yang dapat melindungi mereka dari bencana alam," ujar Babinsa.

Kepala Desa Rantau Gedang Suryadi mengapresiasi kontribusi positif dari Babinsa Serda Suparlan dan warga desa dalam pekerjaan ini. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Babinsa Serda Suparlan dan partisipasi aktif warga. Proyek ini akan meningkatkan kualitas hidup kita semua," ujarnya.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini